drag racing
-
Anda seorang mekanik motor, suka mengorek motor, saya punya sedikit tips ni buat para mekanik pemula yang ingin motornya melejit keja...
-
Sejarah Drag Race Rabu, 16 Februari 2011 Drag Race's History Balap Drag merupakan kompetisi di mana kendaraan tersebut bersaing unt...
-
inilah joki yg paling diandalkan oleh bengkel korat karet.com yg bernama dimas saputra ank indonesia timur,sepedah jupier z cc178 mesin ...
-
Kali ini drag bike kembali diselenggarakan di kota apel, malang. Lomba di dataran tinggi serta temperatur yang lebih dingin menjadikan motor...
Selasa, 02 Oktober 2012
TIPS" MOTOR DRAG
Anda seorang mekanik motor, suka mengorek motor, saya punya sedikit tips ni buat para mekanik pemula yang ingin motornya melejit kejang. Saya akan menberikan tips tentang Gear dan rantai motor yang digunakan agar motor dapat melaju kencang. Untuk Kohar (korek Harian) pada gear depan gunakan gear 14 saja dan dibubut, jika anda menggunakan gear ini motor akan lebih stabil dan pada saat gear 4 tenega notor masih ada. Tapi jika anda ingi tenaga motor di putaran bawah gunakan gear ukuran 13. Pada ukuran ini motor anda akan lebih enteng dalam tarikan gas. Untuk Gear belakang tetap gunakan standar pabrikan saja.
Untuk rantai motor Gunakan rantai khusus drag. rantai ini lebih kecil dari biasanya dan jarang di gunakan pada motor biasa. ukuran rantai ini adalah 4 20. hati hati merawat rantai ini karena ini rantai langka,jupiter saya saja pakai rantai ini saat saya panaskan mesin di depan rumah rantainya hilang di curi orang ew…???
Eitsss tungggu bentar anda bocoran dikit nie dari saya, ingin motor anda saat tambah gigi bisa jumping, ganti peer kopling anda dengan peer kopling BRT harganya murah kok sekitar 75rb dan ada Racing Licensenya.
Tapi jika anda ingin yang lebih bagus gunakan peer kopling milik satria FU standart pabrik dan di potong sedikit. peer kopling ini lebih bagus dari pada peer kopling BRT.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar